Edin Dzeko Sembuh dari Corona

Batamclick:  
 

AS Roma mendapat kabar baik dari Edin Dzeko. Striker internasional Bosnia & Herzegovina itu sudah negatif virus corona.

Dzeko dinyatakan positif terjangkit virus corona pada 6 November lalu. Hasil positif didapat setelah striker 34 tahun itu menjalani tes swab yang diadakan oleh Roma.

Setelah menjalani masa karantina selama kurang lebih dua pekan, Dzeko akhirnya dinyatakan negatif COVID-19, Senin (23/11/2020). Dia sempat dites setiap hari jelang pertandingan melawan Parma di Liga Italia akhir pekan kemarin, tapi hasilnya masih positif.

BACA JUGA:   Penuh Haru, Vicky Prasetyo Resmi Bertunangan dengan Kalina Oktarani

“Akhirnya, negatif!” Dzeko menulis di akun media sosialnya seperti dikutip Football Italia.

“Saya tidak sabar untuk kembali berlatih bersama teman-teman setim dan membantu mereka untuk main bagus,” kata mantan pemain Manchester City itu.

Selama menepi karena virus corona, Dzeko absen di dua pertandingan terakhir Roma. Tanpa Dzeko, Giallorossi mencatat kemenangan atas Genoa dan Parma di Liga Italia.

BACA JUGA:   Bejat! Oknum PNS Sodomi Enam Bocah, Terkuak di Kebun Jagung

Edin Dzeko sejauh ini sudah tampil tujuh kali di semua kompetisi bersama Roma. Dia membukukan tiga gol dan satu assist.

Itu berarti masih ada tiga pemain Roma yang belum sembuh dari virus corona. Mereka adalah Davide Santon, Federico Fazio, dan Marash Kumbulla.

Sementara itu, selain soal Dzeko, Roma juga mendapat kabar baik lainnya dari Chris Smalling. Bek asal Inggris itu sudah kembali berlatih pada hari ini, Senin (23/11/2020), setelah sempat keracunan makanan.

BACA JUGA:   Ada 185 Bencana yang Terjadi Pada Awal 2021

AS Roma selanjutnya akan tandang ke markas CFR Cluj di lanjutan Liga Europa, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB. Tim arahan Paulo Fonseca itu tengah memimpin klasemen Grup A dengan tujuh poin.