8 Bulan Meninggal, Roh Artis Ini Dipercaya Masih Temani Sahabat

BATAMCLICK.COM: Kematian selebriti Caroline Flack pada 15 Februari lalu menyisakan kisah yang membuat bulu kuduk merinding. Sang sahabat, Dawn O’Porter mengaku masih merasa roh Caroline terus menemani dirinya.

Melansir Daily Mail, hal itu diceritakan Dawn lewat buku terbarunya yang bertajuk Life in Pieces. Ia menulis bahwa sahabatnya tinggal di sebuah pohon dekat rumahnya di Los Angeles.

Tak hanya itu, Dawn juga menyebutkan berbagai pengalaman aneh dan mistis yang dialaminya hingga ia merasa yakin bahwa kejadian itu adalah ulah sahabatnya.

“Caroline kerap memberikan tanda untukku seperti bola api dan aku sudah menangkap semuanya, juga menjaga mereka baik-baik,” tulisnya.

Salah satu kejadian yang diingat Dawn adalah saat ia menemukan halaman rumahnya berantakan dengan beberapa mainan yang hancur.

Dawn pun mengira bahwa hal tersebut adalah ulah Caroline lewat para burung gagak yang bermukim di sekitar daerah rumahnya.

“Aku belajar bahwa burung gagak punya pemakamannya sendiri. Saat salah satu dari mereka mati maka mereka menggelar berbagai perayaan. Anehnya, saat itu terjadi aku menatap langit dan sebuah pesawat lewat sambil membawa tulisan ‘berbuat baiklah’ dengan gambar hati besar,” bebernya.

“Aku tak percaya awalnya karena kematian Caroline membuat media sosial ramai memberi tagar #BeKind, lalu pesawat itu muncul. Inilah yang Caroline kirim untukku dengan para burung gagak yang merusak halamanku,” sambungnya.

Diketahui, Caroline Flack, mantan presenter Love Island dan X Factor ini ditemukan tak bernyawa di apartemennya di East London, Inggris pada tanggal 15 Februari.

Ia memilih bunuh diri setelah mendengar kasus KDRT sang kekasih, Lewis Burton akan disidangkan dan ketakutan akan mempengaruhi citranya.

Caroline juga disebut sangat tertekan dengan berbagai komentar negatif dari para netizen dan berita di media yang semakin membuatnya depresi.(syt)

sumber:insertlive