Maskapai Kanada Tawarkan Tiket Terbang Tanpa Batas

BATAMCLICK.COM, Ragam cara yang dilakukan maskapai untuk bertahan di tengah badai Corona ini. Seperti Air Canada yang menawarkan tiket terbang tanpa batas.
Maskapai dan dunia penerbangan menjadi salah satu sektor yang babak belur karena pandemi Corona. Adanya perbatasan perjalanan membuat parkiran pesawat selalu penuh berbulan-bulan.

Perlahan sekarang kita mau tidak mau harus beradaptasi dengan keadaan baru disebut new normal. Begitu juga maskapai yang melakukan beragam cara supaya bisa beroperasi dan mengembalikan kerugian.

BACA JUGA:   Waspada! Uang Susah Keluar, Pengguna ATM Temukan Benda Mencurigakan Ini

Seperti yang dilakukan Air Canada yang memunculkan tiket terbang tanpa batas. Seperti yang diberitakan Fox News, Selasa (22/9/2020) Air Canada menawarkan tiket terbang tanpa batas untuk penerbangan domestik. Tiket spesial ini bisa digunakan dalam jangka waktu satu hingga 3 bulan.

Tiket terbang tanpa batas atau ‘Infinite Canada Flight Pass’ ini akan membuat pemegang tiket bisa memesan perjalanan tanpa ada gangguan atau pembatasan pemesanan. Juga pemegang bisa melakukan perubahan atau pembatalan tanpa penalti, dan terbang sesering yang diinginkan hingga tiga bulan. Tergantung pada durasi tiket yang dibeli.

BACA JUGA:   Sematkan Tanjak ke Tokoh Masyarakat Isdianto: Tak Ada Jarak Antara Kita

Untuk harga tiket ini perbulannya dimulai dari USD 2.000 (Rp 29 jutaan) dan belum termasuk pajak. Dan pilihan yang tersedia adalah penerbangan satu, dua hingga tiga bulan. Namun, tiket hanya ditawarkan untuk waktu terbatas dan tiket tersebut dijual hingga 23 September ini.

Meskipun ada kelonggaran yang bisa membuat beberapa orang Kanada bepergian lebih dalam negeri, namun negara tetap melarang perjalanan rekreasi. Perbatasan AS-Kanada saat ini ditutup, dan pembatasan diberlakukan untuk perjalanan termasuk pariwisata, rekreasi, dan hiburan bagi pelancong dari negara lain. (Mat)

BACA JUGA:   Anjloknya Harga Minyak dan Prediksi Suram Ekonomi Timur Tengah

Sumber: detik.com