Karyawan PT Saipem Bantu 204 Paket Sembako Untuk Tim Gugus Tugas dan PKL

Bupati Karimun Aunur Rafiq menerima bantuan sembako dari karyawan PT Saipem yang akan di distribusikan kepada PKL dan tim gugus tugas penanganan covid 19

BATAMCLICK.COM: Bupati Karimun Aunur Rafiq menerima bantuan sembako bersumber dari karyawan PT.Saipem Indonesia Karimun Branch (SIKB), yang diperuntukkan bagi masyarkat terdampak Covid 19.

Jumlah sembako yang diserahkan sebanyak 204 paket, yang diberikan kepada Aunur Rafiq di Gedung Nasional, Jumat (22/5).

“Bantuan ini akan kita berikan kepada Tim Gugus Tugas dan Pedagang Kaki Lima (PKL), yang berada di Pinang Sebatang dan Pelabuhan KPK,” ucap Rafiq.

Anggaran dari bantuan tersebut bersumber dari seluruh karyawan PT Saipem. Dengan nilai atau nominal untuk setiap paket sembakonya mencapai Rp250.000.

Dalam kesempatan itu Rafiq mengucapkan terimakasih kepada manageman PT Saipem, yang telah menyediakan sembako. Semoga menjadi keberkahan dipenghujung ramadhan.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah berupaya menyalurkan bantuan. Hari ini juga telah sampai 35.000 paket sembako dari Provinsi Kepri dan telah kita simpan dulu di gudang, secepatnya kita salurkan kepada masyarakat,” ungkapnya.(gan)