Satu Keluarga yang Curi Kotak Amal Tertangkap, Netizen Kasihan Tapi Jengkel

BATAMCLICK.COM, Satu keluarga di Malang yang terekam CCTV mencuri kotak amal kini sudah tertangkap. Ada netizen yang merasa kasihan namun jengkel.

Ia kasihan kepada satu keluarga tersebut karena harus berurusan dengan penegak hukum. Namun di sisi lain ia juga merasa jengkel karena dalam aksi pencurian kotak amal tersebut, pasutri itu melibatkan anaknya yang masih bocah.

BACA JUGA:   Ustaz Maaher At-Thuwailibi Ditangkap Polisi. Abu Janda : Bang Jago Ditangkap Bareskrim

Hal itu diungkapkan pemilik akun Facebook Syaif Anwar. Menurutnya, satu keluarga itu tertangkap saat berada di sebuah masjid di Desa Kanigoro, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

“Akhirnya ketangkap juga. Sebenarnya kasihan. Tapi mengajari anak mencuri ini yang bahaya. Semoga kapok,” tulis akun tersebut seperti yang dilihat detikcom, Sabtu (21/11/2020).

Kabar penangkapan satu keluarga tersebut juga diunggah akun Instagram @ndorobeii. “Pencuri kotak amal masjid di Malang, yang dilakukan satu keluarga tercyduk,” berikut caption dari posting-an akun tersebut.

BACA JUGA:   Ngenes! Anak Kucing Ini Beri Cium Perpisahan Induknya Mati Diracun

Seperti diberitakan sebelumnya, satu keluarga itu terekam CCTV Masjid Darul Khoirut di Jalan Wahid Hasyim, Desa Banjarejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Kamis (19/11). Kala itu mereka terekam menguras isi kotak amal.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar membenarkan soal penangkapan mereka. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

“Benar, sudah diamankan. Sekarang masih proses pemeriksaan,” kata Hendri saat dikonfirmasi detikcom melalui pesan WhatsApp.

BACA JUGA:   Chelsea Dibilang Lebih Sip dari Barcelona dan Real Madrid

(dekk)

sumber; detik.com