BRAKK! Pria Diseruduk Truk Pertamina Gegara Duduk Bersila di Tengah Jalan

BATAMCLICK.COM, Jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video pria yang nekat duduk bersila di tengah jalan. Nasib pria itu pun berakhir tragis seusai diseruduk truk tangki Pertamina.

Seperti dikutip dari Solopos.com–media jaringan Suara.com, aksi nekat pria bersila yang terekam dalam video berdurasi tujuh detik itu terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Karangmalang, Kecamatan Balerejo, Madiun, Sabtu (21/11/2020) malam.

Video peristiwa mengerikan itu terlihat dalam video singkat yang diunggah di akun Facebook: Ali Setio, Sabtu sekitar pukul 20.00 WIB. Dalam video berdurasi tujuh detik itu terlihat ada sesosok pria yang duduk bersila di tengah jalan.

BACA JUGA:   Gelar Apel Danramil dan Babinsa, Dandim Pati : Bekal Tugas Dalam Pengabdian Tanpa Batas

Saat duduk itu, pria yang tidak mengenakan baju tersebut mengangkat kedua tangannya. Kondisi lokasi saat kejadian hujan cukup deras.

Beberapa saat, tiba-tiba dari arah belakang pria itu melaju truk tangki Pertamina. Kemudian truk itu menabrak pria tersebut. Pria itu terlihat terbawa truk tangki tersebut.

Dalam unggahan tersebut, akun Ali Setio tidak hanya mengunggah video singkat tersebut. Tetapi juga mengunggah foto pria yang duduk bersila di tengah jalan.

“Barangkali ada yg kehilangan keluarga anak ini habis kecelakaan seperti nya gangguan jiwa karna duduk silo di tengah jalan terkena truck tangki Pas di tengah2nya, TKP perempatan Pasar karang Malang Balerejo,” keterangan unggahan akun Ali Setio di grup Facebook INFO LANTAS dan KRIMINAL caruban.madiun.

BACA JUGA:   Ditemukan Tak Bernyawa, Perempuan Ini Tinggalkan Pesan: Cari Aku di Pantai Selatan

Pengendara Motor Harus Kayang Buat Lewati Terowongan Ini

Komentar Warganet

Video tersebut dengan cepat tersebar dan mendapatkan respons yang cukup banyak dari warganet. Bahkan dalam satu jam, unggahan itu telah dibagikan sebanyak 52 kali dan ada 430 komentar.

Sebagian besar warganet penasaran kondisi pria itu setelah ditabrak truk Pertamina itu. Selain itu, warganet juga menganggap pria itu sedang mengetes ilmu kesaktian. Karena pria itu sengaja duduk bersila di tengah jalan raya.

BACA JUGA:   Soal Pembukaan Sekolah 2021, Pakar UGM: Harus Melibatkan Epidemiolog

Kapolsek Balerejo, IPTU Sukarijanto, mengakui jika peristiwa tersebut yang terekam dan viral di media sosial itu memang terjadi di wilayahnya. Saat ini pria yang tertabrak truk Pertamina tersebut sedang dibawa ke rumah sakit. Namun, dia mengaku belum bisa memastikan apakah pria itu masih dalam kondisi selamat atau tidak ketika dibawa ke rumah sakit. 

(dekk)

sumber; suara.com