Santai Banget, Bocah Tengil Ini Lewati Petugas Sambil Berdiri di Atas Motor

BATAMCLICK.COM, Akun Twitter @sosmedkeras membagikan video seorang bocah laki-laki yang melintas dengan santai di tepi jalan. Tidak mengenakan masker, ia santai melihat petugas yang mengejar pengendara sepeda motor lainnya yang juga tidak bermasker.

Dalam video berdurasi 14 detik tersebut merekam situasi disebuah jalan yang tengah diadakan operasi penggunaan masker oleh beberapa aparat gabungan. Kemudian melintas dua orang remaja mengendarai motor matic berukuran besar yang tidak mengenakan masker.

Hendak dihentikan oleh petugas keamanan, dua orang remaja tersebut mencoba untuk menghindar. Akhirnya terjadi kejar-kejaran antara petugas dan dua orang remaja tersebut. Petugas mencoba menangkap tubuh atau bagian motor remaja itu agar berhenti.

BACA JUGA:   Cavani Supersub Barunya Manchester United

Tidak berlangsung lama, dua remaja itu dengan piawai mengendalikan kendaraan mereka dan berhasil lolos dari kejaran petugas. Di tengah aksi kejar-kejaran tersebut, tersorot kamera juga seorang bocah laki-laki yang melintas dengan santai meskipun sama-sama tidak menggunakan masker.

Ia berdiri di atas motor maticnya memperhatikan aksi para petugas dan pengendara motor lain yang melakukan pelanggaran. Tidak terburu-buru, bocah ini hanya berjalan pelan sambil memperhatikan kondisi sekitar. Aksinya itu mencuri perhatian warganet.

BACA JUGA:   Orangtua Tak Izinkan Belajar Tatap Muka, Sekolah Harus Tetap Fasilitasi PJJ

“Tengil banget bocahnya ya bun,” tulis akun @sosmedkeras dalam cuitannya.

Sejak diunggah Selasa (20/10/2020), video itu sudah ditayangkan lebih dari 266 ribu kali. Ada 16 ribu lebih yang menekan tanda suka, 4000 lainnya membagikan ulang dan ratusan memberikan tanggapan di kolom komentar.

Lihat keusilan bocah ini DISINI

“Gue suka heran sama orangtua yang ngijinin anaknya yang masih sd dan smp buat mengendarai motor dan nggak dipakein helm dan boncengin lebih dari 2 temannya. Pak, bu, bukan gini caranya menekan angka pertumbuhan masyarakat Indonesia,” tulis akun @madebys8n.

BACA JUGA:   Hari Ini, Kemendikbud Salurkan Bantuan Kuota Gratis Terakhir 2020

“Bocah seumuran gini memang susah diatur. Mau digebukin masih terlalu kecil, dibiarin ngeselin,” komentar akun @ArmanAan_.

“Astaga jadi ingat waktu kuliah pernah begini boncengan sama teman cewek juga karena nggak pakai helm. Untung polisinya tidak kejar pakai motor,” tanggapan akun @nirma_np.

Sementara akun @Adhi_kepo mengatakan, “Cara menghindar dengan gaya tengilnya sudah sangat bagus. Sangat cocok sekali mengikuti audisi ninja warrior.”

(dekkk)

sumber: suara.com