Jelang El Clasico, Zidane Jadi Susah Tidur?

Batamclick:Real Madrid menuju El Clasico dengan seburuk-buruknya bekal. Dua kekalahan beruntun bikin tidur Zinedine Zidane tak akan nyenyak.

Madrid menelan kekalahan kala menjamu Shakhtar Donetsk di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB pada Matchday I Liga Champions. Los Blancos tampil buruk dan sudah kebobolan tiga gol di babak petama.

Gol Tete, gol bunuh diri Raphael Varane, dan gol Manor Solomon bikin Madrid terdesak. Upaya untuk menyelamatkan laga di babak kedua cuma menghasilkan dua gol, masing-masing dari Luka Modric dan Vinicius Junior.

BACA JUGA:   Cavani Terancam Skors 3 Laga

Ini adalah kekalahan kedua Madrid setelah dari Cadiz di Liga Spanyol akhir pekan lalu. Dua kekalahan beruntun jelas bukan pertanda bagus menuju El Clasico kontra Barcelona di Camp Nou, Sabtu (24/10) malam mendatang.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane cuek dengan berbagai opini yang menyelimuti hasil-hasil timnya belakangan. Ia cuma mau tim tetap tenang dan fokus membalikkan situasi.

BACA JUGA:   Suryani di Konsolidasi PKS: Kader Harus Tetap Menjaga Karakteristik Partai

“Saya tak harus merespons apapun. Kami akan menuju ke pertandingan hari Sabtu nanti pada sore hari pukul 4 dan kami akan bersiap untuk itu sebelumnya. Apa yang bisa saya katakan tentang pikiran orang-orang? Tidak ada,” ujarnya di situs resmi klub.

“Kita akan lihat. Buat kami, penting untuk tetap kalem sekarang ini dan apapun jawaban saya tidaklah positif. Ini malam yang buruk dan kami akan mengubahnya,” imbuh pelatih asal Prancis ini.

BACA JUGA:   Ini Alasan Ayu Ting Ting Jarang Nongkrong Bareng Teman Artis

Tapi bagaimanapun juga kekalahan beruntun mengusik Zidane. Tidurnya tak akan terlalu enak dalam waktu dekat ini, khususnya menjelang El Clasico pada akhir pekan.

“Ini kekalahan yang sulit untuk diterima. Hari ini adalah hari buruk dan besok kami akan bersiap untuk laga hari Sabtu dan fokus ke pertandingan berikutnya,” kata Zidane.