Punya 120 Istri, Pria Ini Punya Trik Jitu Dapat Restu & Gaet Wanita

BATAMCLICK.COM: Seorang pria asal Thailand membuat geger media sosial saat mengakui bahwa dirinya memiliki 120 istri cantik yang berusia 20 tahunan.

Pria itu ialah Tambon Prasert yang memiliki 120 istri dan 28 anak yang hidup rukun. Ia mengaku perjalanan cintanya sudah dimulai di usia muda.

“Tepatnya saya memiliki 120 istri dan 28 anak. Saya pertama kali menikah pada usia sangat muda, 17 tahun,” kata Tambon, dilansir The Express Tribune.

BACA JUGA:   Kalo Resesi Kegagalan 1 Tahun Jokowi-Ma'ruf, Maka 95% Negara di Dunia Sama

Tentu hal tersebut menarik perhatian publik, lantaran bagaimana bisa ia memiliki 120 istri dan hidup rukun.

Tambon pun menceritakan bagaimana ia bisa memiliki banyak istri dan mendapatkan restu dari istri-istri sebelumnya untuk menikahi wanita muda.

“Istri pertama saya satu atau dua tahun lebih muda dari saya dan kami memiliki tiga anak. Setelah itu saya memiliki banyak. Kebanyakan dari mereka adalah wanita muda dan mereka semua berusia di bawah 20 tahun. Saya tidak suka yang lebih tua, mereka terlalu banyak berdebat ” sambungnya.

BACA JUGA:   Restriksi Lalu Lintas Data Bisa Hambat Ekonomi Digital

Ia yang merupakan seorang kontraktor rupanya akan memberikan sebuah rumah untuk wanita yang dipersuntingnya.

“Saya seorang kontraktor bangunan. Kapan pun saya membangun rumah, saya akan menikah di sana. Saya mencintai semua dan mereka semua mencintai saya,” lanjut pria itu.

Lebih lanjut, Tambon mengaku tak semua istrinya hidup bersama. Dari 120, hanya 22 istrinya yang tinggal di lingkungan yang sama di distrik Phromnre.(syt)

BACA JUGA:   Ini Kata Ashanty usai Dikritik karena Izinkan Azriel Pacaran Beda Agama

sumber:insertlive