Pandemi Covid-19 Tak Surutkan Niat Kapolres Karimun Membantu Masyarakat

BATAMCLICK.COM, Karimun – Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan niat Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS untuk selalu bisa membantu warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan hidup.

Kali ini, kegiatan bakti sosial Kapolres Karimun untuk memberikan tali asih yang dilaksanakan setiap Minggu usai shalat Jumat ditujukan kepada Nurhani (60), seorang janda tua.

Nurhani hidup sendiri di sebuah rumah yang tak layak huni. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, ia dibantu tetangganya. Bahkan terkadang tinggal di menumpang tidur di rumah tetangga.

BACA JUGA:   KPPS Reaktif Rapid Test, KPU Karimun: Belum Tentu Positif Covid-19, Masih Perlu Uji Swab

“Bantuan paket sembako dan santunan yang diberikan kepada Nurhani atau masyarakat yang kesulitan, sebagai wujud Polri Peduli terutama kepada warga yang benar-benar membutuhkan perhatian kita semua,” tutur Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS, Jumat (20/11/2020).

Kapolres Karimun menambahkan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan bagi Nurhani. Setidaknya bantuan ini dapat meringankan sedikit beban pihak yang menerima pada masa pandemi covid-19. Yang terpenting adalah kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat.

BACA JUGA:   Pilkada Hitungan Hari, Virus Corona di Karimun Masih Memanas

AKBP Muhammad Adenan AS berharap, semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir dan ekonomi masyarakat Kembali pulih. Sehingga, dapat melaksanakan aktivitas untuk masyarakat semua.

“Jadi, mari bersama kita melawan covid-19 ini dengan mematuhi protokol Kesehatan dengan cara 4 M yakni Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan,” tutupnya.

Sumber: BATAMTODAY