Tutup TMMD ke-109 Kodim 0812 Lamongan, Bupati Lamongan Apresiasi TNI

Lamongan,-Bupati Lamongan, H. Fadeli menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Tahun 2020 yang digelar di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lamongan menyampaikan apresiasi dan salut kepada TNI yang sudah memprogramkan kegiatan tersebut di Kabupaten Lamongan.

Bupati Lamongan meyakini kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan baik fisik maupun non-fisik pada TMMD 109 tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro yang memang adalah wilayah pertanian. “Kami Pemkab Lamongan akan memprogramkan kegiatan lanjutan sehingga apa yang sudah dikerjakan selama satu bulan ini oleh TNI bersama personil Polri, Pemkab Lamongan dan masyarakat dapat dipelihara,” tandas bupati yang dikenal dekat dengan masyarakat ini.

Sebelumnya, Komandan Kodim (Dandim) 0812 Lamongan yang juga selaku Dansatgas TMMD ke-109 Tahun 2020, Letkol Inf. Sidik Wiyono melaporkan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan yakni bidang fisik berupa perintisan dan pengerasan jalan antara Desa Tebluru menuju ke desa Taman Prijet sepanjang 900 meter dan lebar 3 meter, Pembangunan Posko Covid, Rumah Isolasi, Pipanisasi dan RTLH.

” Sementara untuk kegiatan non-fisik berupa pembagian sembako bagi warga yang terdampak Covid-19 serta penyuluhan dengan melibatkan personil dari TNI, Polri, Pemda dan masyarakat.