H. A Manan Jafar:Sudah Saatnya Kepri Dipimpin Ansar Ahmad

BATAMCLICK.COM, MORO,- Tokoh masyarakat Kecamatan Moro Kabupaten Karimun, H. A Manan Jafar, mengatakan melihat kemampuan, kecerdasan dan kinerja sudah selayaknya Ansar Ahmad memimpin Kepulauan Riau. Kalau Kepri ingin maju dan berkembang harus diserahkan pada orang yang tepat.

“Ini persoalan mencari pemimpin yang akan menjadi memimpin daerah dan masyarakatnya. Salah memilih memimpin kita akan menyesal karena harapan tidak terwujud. Karenanya saya pikir moment Pilgub kali ini waktu yang pas untuk menjadikan Pak Ansar sebagai Gubernur Kepri,” kata A Manan Jafar ketika menghadiri sosialisasi Pilgub Kepri H. Ansar Ahmad SE MM di Moro, Rabu (21/10).

BACA JUGA:   Warga Pesona Asri Percaya, Marlin Mampu Dongkrak Ekonomi Kepri Lewat Pembinaan UMKM

Menurut Manan Jafar, sebagai daerah yang berbatasan dengan Singapura, Malaysia dan beberapa negara di Asia Tenggara sudah seharusnya Kepulauan Riau tampil sebagai daerah yang maju di semua bidang. Karena selain posisinya yang strategis, Kepri juga dikenal kaya akan sumber daya alam.

“Harusnya Kepri ini maju dan kaya. Minyak kita punya. Laut kita luas yang didalamnya berbagai jenis ikan dan hasil laut yang melimpah. Pulau-pulaunya memiliki pantai yang indah yang terkenal tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di manca negara. Tetapi karena tidak di tangan pemimpin yang tepat maka kemajuan belum seperti yang kita harapkan,” jelas Manan.

BACA JUGA:   Segenap Prajurit Dan PNS TNI AL P. Bintan Ikuti Bintek Fungsi Watpers Dan Sosialisasi PPMD

Karena itu dirinya berharap Ansar Ahmad diberi kepercayaan penuh oleh masyarakat untuk memimpin Kepulauan Riau. “Pilgub Kepri ini merupakan waktu yang pas untuk menjadikan Pak Ansar sebagai pemimpin kita. Programnya bagus, orangnya pekerja dan visi ke depannya membangun Kepulauan Riau seperti yang kita mimpikan,” katanya.

Sementara itu dalam kesempatan sosialisasi Pilgub Kepri tersebut, Ansar Ahmad mengatakan dirinya maju di Pilgub Kepri karena memang ingin bekerja membangun daerah. “Malu kita sebagai putra daerah, kalau melihat Kepri begini-begini saja. Masak yang lain sudah lari sprint, kita masih merangkak. Sudah saatnya Kepri ini bangkit dan mengejar berbagai ketertinggalan,” katanya singkat.

BACA JUGA:   Promo Akhir Tahun, Diskon Hingga 15% Interior Rumah dan Kantor