Gara-Gara Ini, Jimin BTS Trending Twitter

BATAMCLICK.COM: Member BTS, Jimin sukses menjadi Trending di Twitter sejak tadi malam. Ternyata hal ini berawal dari siaran langsungnya di Vlive tadi malam.

Dikutip dari Allkpop, siaran langsung tersebut merupakan janji Jimin saat ulang tahunnya pada 13 Oktober lalu. Cowok 25 tahun ini mengatakan bakal menyapa Army dalam waktu dekat dan akhirnya terealisasi.

Baru lima menit siaran Vlive itu berlangsung, penggemar langsung menuliskan kata kunci Jimin Live dan mendulang kehebohan.

BACA JUGA:   Munchen vs Atletico madrid: Imbang

Bukan hanya sekadar populer di Twitter, video itu bahkan mencetak rekor. Hingga durasi ke-32 menit, video itu disaksikan lebih dari 9 juta penonton.

Di salah satu pembahasannya, Jimin membicarakan penampilannya di konser streaming bertajuk “Map of the Soul On:E” beberapa waktu lalu.

Katanya, aksi panggung saat menyanyikan lagu “Filter” menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Sebab dalam koreografinya, ia menyisipkan pergantian baju hanya dalam waktu beberapa detik saja.

BACA JUGA:   Kampus PTKIN Harus Kuatkan Tali Persaudaraan Bangsa, Ini Alasannya

Jimin meyakinkan kepada penggemar bahwa penampilannya itu dipersiapkan secara maksimal dengan kerja keras.

Selain itu, penyanyi kelahiran 1995 itu sekaligus menyinggung soal album terbaru BTS. Para personel termasuk dirinya telah mempersiapkan comeback dengan performa terbaik mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, BTS siap merilis album terbaru bertajuk BE yang rilis pada 20 November mendatang.

Official Twitter dari pelantun “Boy With Love” ini pun telah mengonfirmasinya.

BACA JUGA:   Deklarasikan Kemerdekaan, Papua Barat Angkat Benny Wenda Jadi Presiden

“Album BE dirilis pada 20 November 2020 pukul 2 P.M KST (12.00 WIB),” demikian keterangan yang ditulis di Twitter pada 28 September 2020.

Semua personel ikut andil dalam persiapan comeback mulai dari konsep lagu, komposisi musik hingga desain album.

Melalui album BE, BTS juga ingin menyampaikan pesan, “bahkan dalam menghadapi era new normal, hidup kita akan terus berjalan.”(syt)

sumber:suaracom