Courtois Pede Madrid Menangi Liga Champions Musim Ini

Batamclick:Kiper Real Madrid Thibaut Courtois percaya diri timnya bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Kiper asal Belgia itu merujuk pada kualitas skuad yang dimiliki Los Blancos.

Usai menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun selama 2016-2018, penampilan Madrid langsung jeblok di dua musim berikutnya. Mereka bahkan tak mampu untuk sekadar lolos ke perempatfinal.

Pada 2019, langkah mereka dihentikan Ajax Amsterdam di babak 16 besar. Sedangkan di musim lalu, giliran Manchester City yang menyingkirkan skuad asuhan Zinedine Zidane, juga di fase yang sama.

BACA JUGA:   Krisdayanti Ingatkan Aurel Tak Buru-Buru Menikah dengan Atta Halilintar, Kenapa?

Kini, di musim ketiganya bersama Madrid, Courtois bertekad memenangi trofi Si Kuping Raksasa tersebut. Itulah alasan ia pulang ke Spanyol dan bergabung dengan Madrid pada 2018 lalu.

“Liga Champions sangat penting bagi kami, sangat spesial malah. Oleh sebab itu, penting bagi kami memulai perjalanan di kompetisi ini dengan kemenangan,” kata Courtois jelang melawan Shakhtar Donetsk, dikutip Marca.

BACA JUGA:   Disebut Sudah Pantas Punya Anak, Begini Reaksi Salmafina Sunan

“Saya percaya dengan skuad yang kami punya dan saya pikir kami bisa memenangi Liga Champions. Tim sekelas Madrid pasti selalu menjadi favorit dan kami punya kualitas untuk menjadi juara.”

“Saya melihat antusiasme dalam tim ini. Kami ingin menang. Kami adalah Madrid dan salah satu favorit juara,” tegas kiper 28 tahun itu.

BACA JUGA:   Sampai Sekarang, Krisdayanti Sebut Aurel Belum Kenalkan Atta Halilintar

Real Madrid akan memulai perjalanan mereka di Liga Champions dengan menjamu Shakhtar Donetsk di matchday pertama, Rabu (21/10/2020) pukul 23.55 WIB.