Arema FC Resmi Kontrak Bruno Smith

Batamclick:Arema FC resmi menekan kontrak dengan Bruno Smith. Playmaker asal Brasil ini bergabung dengan Singo Edan selama satu musim.

Penandatanganan kontrak digelar di kantor Arema FC di Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang, Rabu (21/10/2020).

“Bruno Smith resmi menjadi pemain Arema FC, setelah tanda tangan kontrak hari ini” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, kepada wartawan, Rabu (21/10/2020).

BACA JUGA:   Tergiur Gaji Besar, 2 Siswi SMA Nyaris Jadi Budak Nafsu Pria Hidung Belang

Sebenarnya kesepakatan hitam di atas putih antara Arema FC dengan Bruno bisa dilakukan jauh hari. Namun rencana itu terpaksa tertunda, setelah hasil uji kesehatan menunjukkan Bruno dinyatakan positif COVID-19.

Setelah menjalani masa karantina selesai dan Bruno Smith sudah diperbolehkan kembali mengikuti latihan. Sampai akhirnya Arema FC memutuskan untuk merekrut Bruno.

Untuk durasi kontrak, Bruno Smith menjalin kerjasama dengan Arema FC selama kurun waktu satu musim. “Bruno Smith di kontrak selama satu musim” jelas Sudarmaji.

BACA JUGA:   Hasil Survei Akhir November 2020, Ansar - Marlin Bersiap Dilantik

Di sisi lain, perekrutan Bruno Smith adalah bukti keseriusan Arema FC dalam membangun tim untuk menapaki kelanjutan Shopee Liga 1 2020.

“Ini adalah bukti keseriusan Arema FC untuk mempersiapkan diri jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020” kata dia lagi.

Bruno Smith bernama lengkap Bruno Smith Nogueira Camargo, lahir di Franca, Sao Paolo, Brazil 13 Juli 1992. Pemain bertinggi badan 173 centimeter ini andal di posisi playmaker.

BACA JUGA:   Tak Terima Dibubarkan Dishub, Ojol Ancam Bakar Mobil Dinas

Sebelum di Arema FC, Bruno Smith pernah memperkuat skuad Sociedade Imperatriz de Desportos, salah klub sepakbola Seri C di Liga Brasil.