Gading Marten Ungkap Penyebab Utama Diceraikan Gisella Anastasia

BATAMCLICK.COM: Aktor Gading Marten akhirnya mengungkap penyebab utamanya cerai dari Gisella Anastasia. Satu di antaranya, dia bilang jarang menyelesaikan masalah sampai tuntas dengan mantan istrinya itu.

“Aku tuh seolah-olah orang yang bawel kalau ketemu temen-temen. Pas nyampe rumah, energinya sudah abis juga. Aku tuh orangnya nggak suka marah, nggak suka berargumen,” ujar Gading Marten di akun YouTube Merry Riana belum lama ini.

“Kalau menyelesaikan masalah itu terus ngelihat kayaknya istri gue sudah capek deh. Kayaknya nggak usah deh, ntar aja nunggu waktu yang tepat,” sambungnya lagi.

BACA JUGA:   Gattuso: Serangan Napoli Hanya Menggelitik

Bintang film Love For Sale ini mengatakan masalahnya dengan Gisella Anastasia kian lama kian menumpuk. Dia menilai komunikasinya dengan ibu anaknya itu memang tidak baik.

“Nah pas nunggu itu akhirnya sudah lewat juga. Jadi akhirnya sudah mulai bertumpuk-tumpuk. Masalah awal belum terselesaikan ada masalah baru lagi,” bebernya.

“Salahnya aku adalah tidak menyelesaikan masalah dengan tepat. Komunikasi itu,” imbuhnya lagi.

Setiap kali bertemu di rumah, keduanya juga tidak pernah terlibat obrolan yang mendalam. Mereka biasanya cuma berbicara ala kadarnya.

BACA JUGA:   Kekeyi Akhirnya Ngaku Pacaran Settingan dengan Rio Ramadhan

“Jadi kalau Gadingnya sibuk, Giselnya sibuk. Sampe rumah tuh capek. Ngobrolnya cuma dasarnya doang. Nggak bahas tentang dua tahun ke depan atau tiga tahun depan mau ngapain,” ucap Gading Marten.

Gara-gara itulah, dia merasa kehidupannya dengan Gisel sapaannya semakin menjauh hingga memutuskan buat bercerai.

“Terus habis itu mulai menjauh. Karena keputusan ini sudah diambil pemikiran panjang. Terus kita pisah itu emang sudah yang terbaik,” jelas Gading Marten.

Karenanya, dia selalu menyebut tidak ada yang salah dalam perceraian kali ini. Kalau pun ada, Gading Marten menegaskan sebagai sosok yang sepenuhnya bertanggung jawab.

BACA JUGA:   Pj Gubernur Kepri: Sanksi Pelanggaran Protokol Kesehatan Harus DIJALANKAN!

“Makanya aku selalu bilang ini nggak ada yang salah. Cuma kalau mau ada yang salahin, salahin gue aja. Karena gue kan kepala keluarga. Gue tetep nahkodanya dan bertanggung jawab,” ucap Gading Marten.

Sekedar diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Hak asuh anak sendiri jatuh ke tangan Gisella Anastasia.

Meskipun begitu, mereka berdua tetap berhubungan baik. Apalagi untuk urusan putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.(syt)

sumber:suaracom