Buah Hati Telah Lahir, Ini Cara daftar Akte Lahir dan Rubah KK Secara Online Di Batam

BATAMCLICK.COM, BATAM – Senengnya buah hati anda telah lahir dengan sempurna. Kita sebagai orang tua perlu dicatat, bahwa buah hati baru lahir harus segera dibuat akte kelahiran dan segera dimasukkan ke KK ( kartu keluarga).

Dikota Batam pengurusan akte kelahiran dan otomatis perubahan Kartu keluarga bisa dengan mudah diajukan melalu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam.

BACA JUGA:   Bukan Pertama Kalinya Vinicius Disemprot Benzema

Pemko Batam melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam mempermudah masyarakat kota Batam dalam pengurusan akte kelahiran dan perubahan Kartu keluarga.

Dikutip batamclick.com Senin (21/09/2020) masyarakat kota Batam cukup mengakses website https://disdukcapilbisa.batam.go.id/capil-lahir selanjutnya daftar dan melengkapi syarat – syaratnya yang telah di tetapkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam.

BACA JUGA:   12,4 Juta Pekerja Formal Terima Bantuan Subsidi Gaji

Dalam website dikutip batamclick.com layanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam ini 2 in 1 Akte Kelahiran sekaligus perubahan Kartu keluarga.

  1. Layanan ini adalah layanan 2 in 1. Selain Kutipan Akta Kelahiran, pemohon juga akan mendapatkan Kartu Keluarga, maka pendaftar diharuskan membawa Kartu Keluarga ASLI.
  2. Formulir pelaporan / surat keterangan kelahiran dapat diunduh setelah pelaporan diverifikasi. (De)
BACA JUGA:   Dilema Hijrah Arie Untung, Nyaris Ceraikan Fenita Arie hingga Dijauhi Teman