Panik belanja karena virus?Cek tokopedia

Batamclick.com:Sejak pemerintah Indonesia mengumumkan ada dua warganya terjangkit virus yang kini menjadi pandemi dunia, sebagian masyarakat meresponsnya dengan panic buying. Hal ini juga berpengaruh terhadap lonjakan harga peralatan kesehatan dan kebutuhan sehari-hari.

Meski begitu, masyarakat tetap berbondong-bondong ke supermarket, minimarket, pasar, atau toko untuk memborong segala kebutuhan harian untuk bertahan hidup selama berhari-hari di rumah.

Alhasil, pemerintah dan beberapa perusahaan penyedia kebutuhan harian menenangkan masyarakat dengan memastikan bahwa stok barang masih aman dan mereka bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

Sebenarnya selain memanfaatkan belanja secara langsung dengan datang ke toko atau biasa disebut belanja secara offline, belanja secara online bisa jadi alternatif pilihan di tengah imbauan masyarakat untuk menghindari kontak fisik dengan banyak orang. Misalnya belanja segala kebutuhan di e-commerce Tokopedia.

Mengapa Tokopedia? Sebab Tokopedia adalah marketplace terbesar di Indonesia yang memiliki pilihan terlengkap dari beragam kategori di mana pembeli dapat berbelanja di platform yang terpercaya dan merasakan keuntungan. Misalnya bebas ongkir sepuasnya.

Segala kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat Indonesia dapat ditemukan dengan mudah di Tokopedia dengan pilihan produk dan barang terlengkap dan mencakup seluruh Indonesia. Selain itu, pilihan pembayaran yang beragam memberikan kemudahan buat konsumen.

Saat ini, Tokopedia juga sedang menawarkan dua program menarik buat pelanggan setianya, yaitu Tokopedia Peduli Sehat dan Lengkapi Perlengkapan Rumah.

Tokopedia Peduli Sehat menyediakan ragam perlengkapan atau produk untuk menjaga kesehatan pribadi dan keluarga. Mulai dari vitamin, steriliser, hand sanitizer, dan produk kesehatan lainnya, serta semuanya dimulai dari harga Rp 10 ribu

Produk dalam program ini terbagi dalam beberapa kategori, yaitu Masker, Produk Herbal, Perlengkapan Bersih-bersih, Vitamin & Suplemen, Antiseptic & Hand Sanitizer, dan Termometer & UV Sterilizer.

Adapun program Lengkapi Perlengkapan Rumah menyediakan ragam kebutuhan rumah tangga, mulai dari bahan makanan dan kebutuhan bayi (popok dan susu) yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan keluarga di musim pancaroba serta semuanya dimulai dari harga Rp 20 ribu.

Lalu kategori produknya ada Sembako, Lauk Pauk, Makanan Kering, Minuman, Buah & Sayur, dan Susu, Makanan & Popok Bayi. Ragam pilihan produk serta harga yang stabil membuat kita tidak perlu panik. Apalagi ada program bebas ongkir sepuasnya, dijamin makin betah #DiRumahAjaDulu.

Artikel ini telah terbit di detik.com