Polda Kepri Tanam 22344 Pohon di Hari lingkungan hidup


Batamclick.com, Batam – Dalam rangka Hari sejuta pohon sedunia dan Hari lingkungan hidup, Kepolisian Daerah (Polda) Kepri mengadakan kegiatan Polri Peduli Penghijauan bertempat di Lapangan Sepak bola Polda Kepri.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengatakan kegiatan yang dilakukan hari ini menunjukan kepedulian kita semua bahwa pentingnya penghijauan dengan melakukan gerakan menanam pohon sebagai legasi kedepan tentunya akan berguna. Semua ini merupakan implemantasi kebijakan dari Kapolri.


BACA JUGA:

“Hari ini secara keseluruhan kita melakukan penanaman pohon serentak di seluruh indonesia. Ini menunjukkan pentingnya gerakan menanam pohon,” ujar Andap kepada awak media Jumat (10/01/2020).

Ia menambahkan, Khususnya untuk di Kepri ini semua ikut mendukung penuh dari TNI, Pemerintah Daerah dan segenap instansi terkait serta seluruh masyarakat.

” Kami juga mengundang para pelajar mulai dari Mahasiswa sampai dengan Taman kanak-kanak kita mengajak bersama-sama sehingga Kepri menjadi asrindan lestari,” terangnya.

Ada sekitar kurang lebih 22.344 ribu pohon yang ditanam secara keseluruhan di wilayah Kepri akan ditanam secara berkelanjutan baik markas komando TNI -Polri  termasuk juga Pemda dan instansi terkait.







Laman: Page 1 Page 2Laman berikutnya