Polisi Pasaman Barat, Tangkap 2 Pelaku Pencurian dengan Kekerasan


BATAMCLICK.COM, PASBAR – Satuan Reserse Kriminal Polres Pasaman Barat, menangkap 2 orang pelaku pencurian dengan cara kekerasan, menghadang dan mengambil barang 1 unit sepeda motor honda beat serta barang emas di jalan perusaaan PT BMC, Jorong Sikabau, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat.

“Pelaku yang diamankan bernisial APS (25) warga Jorong Lombok, Nagari Ujung Gading dan RH (27) warga Lombok, Nagari Ujung Gading,” sebut Kepala Polres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso melalui Kepala Sub Bagian Humas, Iptu Defrizal, Selasa (7/1).


BACA JUGA:


” Kronologisnya, menurut keterangan dari pelaku, pada tanggal 2 Januari 2020, sekitar Pukul 19.00 Wib, telah melakukan pencurian dengan kekerasan berupa 1 unit sepeda motor honda beat dan emas,” kata Defrizal.

Defrizal menerangkan, pelaku mengambil barang tersebut dari korban dengan cara menghadang korban di saat dalam perjalanan lalu mencekik dan menendang korban, seketika itu korban berhasil langsung melarikan diri dari pelaku.

“Kejadian sesuai dengan laporan polisi LP/01/I/ 2020/sek. Air Bangis tanggal 02 Januari 2020,” katanya.

“Pelaku dan Barang Bukti (BB) dibawa ke Polres Pasbar untuk proses hukum lebih lanjut,” tegas Defrizal.

( Septria Rahmat )