Sambut Hut Pasbar Ke-16, Hari Kedua Pasbar Expo 2020 Masih Ramai Dikunjungi Masyarakat


BATAMCLICK.COM, PASBAR- Menyambut HUT Pasbar yang ke-16 tahun, di hari kedua kegiatan Pasaman Baat Expo 2020 di Halaman Kantor Bupati setempat, masih ramai dikunjungi masyarakat.

Beragam kegiatan yang diadakan antara lain : Pentas Seni dan Budaya, Bazar, Hiburan, Pasar Murah, UMKM, Hiburan, dan lainnya, acara dilakukan pagi hingga malam hari, selama 1 Minggu.


BACA JUGA:


Pantuan Batamclick.com di lapangan, pada hari kedua tanggal 4 Januari 2020, di pekirakan ribuan masyarakat antusias berkunjung ke Pasbar Expo.
Selanjutnya salah satu pedagang ikan hias mengakui, ia berasal dari daerah Bengkulu, rela jauh-jauh datang ke Pasbar hanya untuk ikut dalam kegiatan Pasbar Expo yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah.

Sementara itu, Bupati Pasaman Barat Yulianto mengatakan, kegiatan ini juga diikuti oleh pengusaha-pengusaha lokal Pasbar maupun regional yang menjajakan dan menjual produk-produk UMKM.

Yulianto menambahkan, masyarakat bisa menikmati kuliner, hiburan, permainan anak-anak, pentas seni dan budaya, terakhir untuk panitia terimakasih telah mensukseskan serta berpartisipasi, semoga kegiatan Pasbar Expo 2020 berjalan dengan lancar.

( Septria Rahmat )