Stikes YPAK Padang Lakukan Sunatan Masal Gratis di Nagari Sasak- Maligi


BATAMCLICK.COM, PASBAR – Sebanyak sekitar 60 anak-anak Warga Nagari Sasak- Maligi, Kecamatan Sasak Ranah Pasisia, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, mengadakan kegiatan sunat masal gratis, yang di adakan oleh Stikes YPAK Padang bekerja sama dengan Pemerintahan setempat.
Sabtu, (28/12/19) pagi.

Dalam kesempatan tersebut hadir, Hj. Ema Yohana anggota DPD RI,Ketua PKK Pasbar Sifrowati, Camat Sasak Ranah Pasisia Nur Fauziah Zein, Wali Nagari Sasak, Jorong, Stikes YPAK Padang, Wali Nagari Persiapan Maligi, Kepolisian Pasbar, TNI serta masyarakat.


BACA JUGA:


Kegiatan sunat massal pertama di adakan di Puskesmas Sasak dilanjutkan ke kantor Wali Nagari Persiapan Maligi.

Hj.Ema Yohana anggota DPD RI, mengatakan kepada Batamclick.com, kami melakukan sunat masal gratis bersama Stikes YPAK Padang, tujuan untuk pengabdian masyarakat dan dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu, dilanjutkan dengan memberikan bantuan kain sarung, snakck, buku, semoga kegiatan masal bermanfaat bagi masyarakat.

“Ada sekitar 60 anak-anak yang dilakukan sunat massal gratis,” kata Ema Yohana.

Selanjutnya Camat Sasak Ranah Pasisia Nur Fauziah Zein mengungkapkan, terimakasih atas kedatangan Hj. Ema Yohana anggota DPD RI, Stikes YPAK Padang dan lainya, yang telah membantu kegiatan sunatan masal.

Nur Fauziah Zein menambahkan, mudah-mudahan kegiatan kita lancar nantinya, tanpa ada kendala.

Terakhir, Warga Sasak Elis menjelaskan, alhamdulillah anak saya sangat terbantu dengan adanya sunatan masal ini, apalagi anak saya sekarang sudah tingkat Sekolah Dasar (SD) kelas 3, senang sekali rasanya saya sebagai orang tua.

( Septria Rahmat )