Sah, Pengurus Forki Pasbar Resmi Dilantik


BATAMCLICK.COM, PASBAR – Ketua Umum Pengurus FORKI Provinsi Sumbar Ir. H. Hendra Irwan Rahim melantik Pengurus FORKI (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia) Kabupaten Pasaman Barat, masa Bhakti 2019-2023. di Gedung Pertemuan Pemda Pasbar, Simpang Empat. Kamis (26/12/2019) pagi.

Adapun susun Pengurus FORKI Pasbar, masa Bhakti 2019-2023, antara lain : Ketua Umum Daliyus K.MM, Ketua Harian Srianto S.Tp, Skretaris Robiyanto S.pd.MM, Bendahara Drg Nikke Ariya dan lainnya.


BACA JUGA:


Ketua Umum Pengurus FORKI Provinsi Sumbar Ir. H. Hendra Irwan Rahim dalam sambutanya mengatakan, selamat atas pelantikan Pengurus FORKI Kabupaten Pasaman Barat yang diketuai oleh Daliyus K,MM, pelantikan ini adalah pelantikan pertama yang saya ketahui

“Saya sangat aspirasi banyak sekali warga yang hadir dalam pelantikan Pengurus FORKI Pasbar,” katanya.

“Untuk itu bagi pengurus baru, agar selalu bekerja sama, saya lihat wajah dari pengurus matanya bersinar, ada rasa ingin memajukan karate Pasbar,” kata Hendra Irwan.

Hendra menambahkan, kita ketahui bersama banyak sekali peminat mengikuti belada diri karate tidak hanya dari tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) saja. Namun dari tingkat Anak, Remaja, SD, SMP, SMA hingga kakek- kakek.

Sementara itu, Ketua Umum FORKI Pasbar, sekaligus Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus K. MM menerangkan, alhamdulilah pelantikan Pengurus FORKI Pasbar berjalan lancar, aman dan sukses.

“Saya ucapakan terima kasih atas kedatangan Ketua Umum Pengurus Sumbar, membuat motivasi serta dukungan kita semua menjadi tambah semangat,” sebutnya.

“Kepada pengurus baru di lantik, agar menjaga kerja sama, komunikasi yang baik, karena atlet karate kita akan mengikuti Poprov di tahun 2020, semoga atlet kita banyak meraih mendali emas meningkat dari sebelumnya, ini adalah tugas kita bersama,” harap Daliyus.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Forki Sumbar,Ir. H. Hendra Irwan Rahim, Ketua Umum Forki Pasbar, Ketua Koni Pasbar BM Satria Dwi Putra, Bupati Pasbar di wakili Sekda Yusdesri, Kadispora Pasbar, Pengurus Forki Pasbar serta undangan lainnya.

( Septria Rahmat )