Sepanjang Natal dan Tahun Baru, 301 Personil Diturunkan Jaga Keamanan Pasbar


BATAMCLICK.COM, PASBAR – Menjelang Natal dan tahun Baru (nataru) 2020, Polres Pasaman Barat, Sumatera Barat, bersama instansi lainnya, hari ini menjaga gereja-geraja yang berada di Kabupaten Pasaman Barat.

“Pihak Polres Pasbar telah menurunkan pasukan sebanyak 240 personel, serta melibatkan aparat TNI, Satpol PP, Dishub, masyarakat setempat, ada 61 personel, total jumlah 301 personel, untuk mengamankan natal dan tahun baru,” kata Kapolres Pasaman Barat, AKBP Fery Herlambang.S.ik, Selasa (24/12/2019).


BACA JUGA:


“Selama dua hari tanggal 24 – 25 Desember 2019, ada sekitar 18 tempat ibadah/gereja kami lakukan pengamanan, yang kami amankan harus aktif dalam beribadahnya, seterusnya tanggal 31 Desember – 1 Januari 2020, dilanjutkan dengan pengamanan tahun baru, di luar itu semua kegiatan seperti biasa yakni, operasi lilin singgalang,” sebutnya.

Fery Herlambang menghimbau, kepada masyarakat Pasbar, agar kita bersama- sama menjaga keamanan dan situasi Kamtibmas selama berlangsungnya kegiatan natal dan tahun baru 2020, terakhir bagi pengendara roda dua dan roda empat agar tertib berlalu lintas.

( Septria Rahmat )