Wakil Ketua DPRD Pasbar Daliyus, Borong Masalah Warga Kinali


BATAMCLICK.COM, PASBAR – Wakil Ketua II DPRD Pasaman Barat, Daliyus.K.MM ( Golkar ) periode 2019-2024 menggelar reses dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat, selama 5 hari, tanggal 5 – 9 Desember 2019, di Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar).

“Alhamdulillah, kegiatan reses hari terakhir di Kecamatan Kinali, selama 5 hari, berjalan dengan lancar,” sebut Wakil Ketua II DPRD Pasbar, Daliyus K.MM kepada Batamclick.com, Senin ( 9/11 ).


BACA JUGA:

Daliyus menjelaskan, tujuan reses adalah untuk menjemput aspirasi serta mendengar keluhan masyarakat yang selama ini belum terwujud.

“Dalam kegiatan reses ada 5 titik tempat yang saya kunjungi antara lain : Kelompok Tani Tunas Utama Air Carut, Kelompok Tani Padi Menguning Banjar Dr Gadang, Jorong Langgam Sepakat (Aur Serumpun, Kampung Jambu, SDN 37 Kinali),” kata Daliyus.

“Keluhan masyarakat yang paling di butuhkan yakni, pembangunan jalan, pagar sekolah SDN 37 Kinali, dan lainnya, apapun aspirasi masyarakat akan saya tampung dan akan saya anggarkan tahun 2020 untuk di sampaikan ke Pemerintah Daerah Pasbar,” ungkapnya.

Pada kesempatan sama, Kepala Jorong Langgam Sepakat, Jupriadi menyampaikan, saya bersama masyarakat sangat senang sekali di kunjungi oleh Wakil Ketua II DPRD Pasbar, Daliyus K.MM, semoga nantinya aspirasi kami bisa hendaknya terwujud, agar kegiatan roda perkenomian masyarakat menjadi lancar.

( Septria )