Letkol Czi Adi llham Zamani, S.E Resmi Jabat Dandim 0718/Pati


BATAMCLICK.COM, Kodim Pati – Pada tanggal 4 Desember 2019, pukul 08.15 s.d 08.55 WIB, bertempat di Serambi Makorem 073/Mkt, telah berlangsung acara Lepas Sambut Kepala Staf Korem 073/Mkt dan Komandan Kodim 0718/Pati, sebagai Irup Danrem 073/MKT (Kol Arm Moch Erwansjah S.IP, M.Hum) dan Danup Dandim 0714/Salatiga (Letkol Inf Prayoga Erawan), yang diikuti lk 100 orang.

Danrem 073/Makutarama Kol Arm Moch Erwansjah S.IP, M.Hum dalam amanatnya menyampaikan  sebagai insan yang beriman dan bertaqwa marilah kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Kuasa. karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya pada hari ini kita dapat hadir dan bersilaturahmi dalam acara lepas sambut Kepala Staf Korem 073/Makutarama dan Dandim 0718/Pati dalam keadaan sehat wal’afiat.

BACA JUGA : 

Berkenaan hal itu, kita telah menyaksikan Prosesi penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kepala Staf Korem 073/Makutarama dan Dandim 0718/Pati. Pada kesempatan kali ini. saya selaku Komandan Korem 073/Makuatama dan keluarga besar Korem 073/Makutarama mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi serta selamat jaIan kepada Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos, MM. beserta istri atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan tanggungjawab jabatan selama ini serta selamat bertugas di tempat yang baru.”tegasnya.

Lebih lanjut menegaskan kepada Letkol Inf Arry Sundoro,S. Sos dan Letkol Czi Adi llham Zamani, S.E masing-masing beserta istri dan keluarga akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab di jajaran Korem 073/Makutarama, saya ucapkan Selamat datang dan Selamat bergabung. Segera mungkin orientasi dan sesuaikan diri terhadap satuan, Iingkungan dan kondisi budaya masyarakat di wilayah ini, kenali satuan dan rekan, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh motivasi, sesuai dengan tuntutan tugas yang dihadapi.”harapnya.

Sekali lagi pada kesempatan ini, saya ucapkan selamat bertugas semoga Allah Subhanahu wa ta’ala Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada TNI AD, masyarakat, bangsa dan Negara yang kita cintai ini.”tegas Danrem. (nartopendimpati)