SMKN 4 Juarai Turnamen Volli Dandim Batam Cup


BATAM CLICK.COM: – Final dan penutupan turnamen bola volly tingkat SLTA yang diadakan Kodim 0316/Batam,
dalam rangka Hari Juang TNI AD, berlangsung di lapangan Volly Gedung Olahraga Djakfar Tiban, Batam, Minggu (01/12/2019) sore.

Adapun pemenang pertandingan bola volly Juara1: SMK 4, Juara: 2 SMA 4, juara 3: SMK 5, juara 4: SMA 8, para juara mendapatkan tropi, piagam dan uang pembinaan.

BACA JUGA : 

Penutupan bola volly tingkat SLTA yang diadakan Kodim 0316/Batam serta penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0316/Batam Letnan Kolonel Inf. Ahmad Daud Harahap.

Sebelumnya sebanyak 16 peserta yang merupakan para pelajar tingkat SLTA turut serta memperebutkan gelar juara turnamen bola volly Kodim 0316/Batam.

” Kodim batam menyediakan atlet muda untuk kesiapan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat provinsi kepulauan riau pada tahun 2020 mendatang khususnya olahraga cabang volly,” ujar Komandan Kodim (Dandim) 0316/Batam Letnan Kolonel Inf. Ahmad Daud Harahap.

Ia juga menambahkan, Dengan adanya kegiatan ini dapat menyaring bibit-bibit khususnya atlet olahraga volly untuk nantinya bisa di saring sebagai atlet tingkat kota atau kabupaten dan mengikuti POPDA tahun 2020 di kabupaten Natuna. 

Selain itu juga turnamen seperti ini merupakan salah satu kegiatan positif yang kita adakan dalam rangka hari juang TNI AD untuk dapat merangkul para anak-anak muda khususnya tingkat SLTA agar terhindar dari hal negatif seperti narkoba dan pergaulan bebas.

” Sehingga dapat menciptakan rasa semangat sportifitas dan mencintai olahraga khususnya cabang Volly,” ungkapnya.

Nantinya juara 1,2 dan 3 akan kita kirim untuk mengikuti lagi turnamen tingkat korem.(lin)