Video Detik-Detik Karyawati Taras Mall Kerasukan Setan, Serem…


BATAMCLICK.COM: Situasi super market di Taras Mall, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota yang semula biasa-biasa saja, berubah menjadi kalang kabut, Selasa (19/11/2019) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Konsentrasi warga yang sedang berbelanja pecah setelah mendengar teriakan histeris salah seorang karyawati, yang diikuti dengan tingkah aneh serta mata yang terbelalak ke atas.

BACA JUGA : 

“Kerasukan, kerasukan, ada yang kerasukan….” teriak salah seorang karyawati sembari memanggil teman-temannya.

Sontak saja semua langsung berkumpul dan mencoba menenangkan korban yang berontak, mulut mereka pun komat-kamit membaca surat-surat pendek Al Quran.

Sejenak kondisi karyawati yang kerasukan itu tenang dan sadar. Ia juga terheran-heran dengan kondisinya yang dikerumuni teman-temannya.

Lihat Video Pertamanya

Namun belum lagi kondisi benar-benar normal, setan yang merasuki tubuh karyawati tersebut kembali berulah. Sontak saja korban kembali berontak-rontak sambil jerit-jerit histeris minta tangan dan kakinya dilepaskan.

Setelah ditenangkan, kondisinya kembali normal, namun ketika akan dikasih minum kondisinya kembali dirasuki, hingga terus begitu mulai pukul 19.00 WIB sampai pukul 21.30 Wib.

Lihat video keduanya, makin serem…

Bahkan beberapa orang coba mengeluarkan pengaruh iblis laknat tersebut, tapi tetap saja selalu masuk lagi, seolah setan yang merasuki karyawati itu berganti-ganti.

Hingga pukul 22.00 WIB proses melepaskan kerasukan tersebut masih berlangsung oleh beberapa rekan mereka yang pintar.(bos)