Bupati Pasbar Resmi Gunting Pita Dan Mendatangani Prasasti Di Kantor Bank Nagari Cabang Pembantu Simpang Tiga


BATAMCLICK.COM, PASBAR – Bupati Pasaman Barat H. Yulianto didampingi Kajari dan anggota DPRD Pasbar, secara resmi menggunting pita dan mendatangani prasti di Kantor Bank Nagari Cabang Pembantu Simpang Tiga. Selasa 19 November 2019.

Dalam momen peresmian, terlihat bagaimana antusiaisme warga Simpang Tiga menyambut kehadiran kantor Bank Nagari Cabang Pembantu Simpang Tiga.

BACA JUGA : 

Direktur Kepatuhan Bank Nagari, H. Endrizanof mewakili Bank Nagari menyampaikan, rasa terimakasih atas dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat dan Unsur Forkopimda kepada Bank Nagari selama ini. Dengan beroperasinya Kantor BN Capem Simpang Tiga, diharapkan akan lebih memberikan manfaat memudahkan masyarakat Simpang Tiga dalam proses kredit maupun transaksi keuangan lainnya.

“Semoga dengan berdirinya Kantor Capem Simpang Tiga dapat lebih meningkatkan geliat perekonomian masyarakat Simpang Tiga dan sekitarnya,” sebut Edrizanof.

Selanjutnya, Bupati Pasbar Yulianto mengatakan, di harapnya dengan hadirnya Bank Nagari Capem Simpang Tiga, dapat meningkatkan roda ekonomi masyarakat simpang tiga. Turut disampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi Bank Nagari untuk masyarakat Pasaman Barat saat ini dan kedepannya.

Yulianto menambahkan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat dan mewakili masyarakat Pasaman Barat, kami ucapkan terimakasih atas dedikasi serta perhatian Bank Nagari kepada Pasaman Barat. Semoga kedepannya akan banyak kemudahan dan program-program dalam membantu pengembangan usaha masyarakat, antara lain : fasilitas kredit masyarakat dan bantuan CSR untuk masyarakat yang membutuhkan.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan ruangan serta pemberian door prize kepada masyarakat dan undangan yang hadir dalam acara peresmian tersebut.

( Septria Rahmat. A )