Pesan Berantai WhatsApp Adanya Operasi Gabungan Cipta Kondisi Di Batam. Polisi : Hoax

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga - Batam Click/ist

BATAMCLICK.COM, BATAM – Pesan Berantai Via WhatsApp adanya Operasi Gabungan Cipta Kondisi Di Kota Batam, Kepulauan Riau mulai tanggal 15 November 2019 sampai dengan tanggal 21 November 2019 dipastikan Hoax.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga. Dikonfirmasi BatamClick.com Jumat (15/11/2019) melalui Pesan WhatsApp, Erlangga mengatakan Informasi tersebut Hoax tidak benar.

BACA JUGA : 

“Hoax. Kalau himbauan kamtibmas disampaikan secara resmi.”

Ditegaskan Erlangga, Polda Kepri tidak pernah keluarkan himbauan adanya Operasi Gabungan Cipta Kondisi Seperti dalam WhatsApp Tersebut

Polda tidak pernah keluarkan himbauan Seperti dalam WhatsApp Tersebut. “Katanya”.

Didapat BatamClick, Berikut Pesan Berantai Via WhatsApp adanya Operasi Gabungan Cipta Kondisi.

Ijin menyampaikan..

Sesuai hasil pertemuan kami malam ini tentang Persiapan OPERASI GABUNGAN CIPTA KONDISI skala besar mulai tgl 15 November 2019 sampai tgl 21 November 2019
Dihimbau kepada seluruh rekan2 Ketua RT/RW dan warga terutama yg mempunyai anak usia remaja / mahasiswa , apabila tdk urgent, agar menghindari kegiatan2 yang sifatnya berkelompok, berkumpul baik di dalam ruangan maupun di jalan atau di Lorong2, karena akan dilaksanakan OPERASI CIPTA KONDISI skala besar, gabungan TNI polri selama 8 hari kedepan.
Demi menjaga hal2 yg tdk kita inginkan bersama, agar meneruskan himbauan ini kepada warga di masing2 RT/RW…
Demikian di sampaikan
trims.
🙏🙏🙏
. (bos/de)