Bawaslu Pasaman Barat Buka Rekrutmen Panwascam, Butuh 33 Komisioner Panwascam, Berikut Syaratnya

BATAMCLICK.COM, PASBAR – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pasaman Barat, membuka pendaftaran rekrutmen Panitia Pemilihan Pengawas Kecamatan (Panwascam), untuk Pilkada 2020.

“Benar, Bawaslu Pasbar buka pendaftaran rekrutmen Panwascam, setiap kecamatan di butuhkan 3 orang Komisioner Panwascam yang berada di 11 Kecamatan, total ada 33 Komisioner Panwascam” ungkap Ketua Bawaslu Pasaman Barat Emra Patria, kepada Batamclick.com saat di ruang kantornya, Jum’at (15/11/19) siang.

BACA JUGA : 

“Pengumuman pendaftaran Panwascam di buka mulai tanggal 13-26 November 2019, pendaftaran dan pengumpulan berkas tanggal 27 November – 3 Desember 2019,” sebutnya.

“Pengumuman pendaftaran sudah kami tempelkan setiap kantor Camat dan Walinagari, selanjutnya agar mempermudah informasi, bisa dilihat pendaftaran formulir di website pasamanbarat.bawaslu.go.id. dan media sosial Facebook Bawaslu Kabupaten Pasaman Barat,” kata Emra Patria.

Emra menambahkan, bagi masyarakat ingin mendaftar Panwascam bisa di antarakan langsung ke kantor Bawaslu Pasaman Barat, Jalan Tuanku Imam Bonjol, Kampung Cubadak, Nagari Lingkuang Aua.

“Syarat pendaftaran Panwascam umur minimal 25 tahun, pendidikan tamatan SMA/SMK sederajat dan lainnya,” terangnya.

( Septria Rahmat . A )