First Media Hadir Di Kota Batam. Berikan Layanan Layanan Internet dan Lebih Dari 200 TV Channels


BATAMCLICK.COM, BATAM – PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media secara resmi telah hadir di kota Batam. Launching yang di langsungkan di CGV Grand Mall Batam, Kamis (14/11/2019).

Presiden director & CEO PT Link Net Tbk, Marlo Budiman menjelaskan, Dengan mengedepankan inovasi First Media selalu menjadi pionir dalam mempersembahkan layanan hiburan terbaik bagi para pelanggan melalui produk dan layanan premium yang kompetitif dan superior.


BACA JUGA:

” Adapun layanan internet broadband tercepat dan unlimited hingga 1Gbps, lebih dari 200 TV channels dan High Definition (HD) yang paling banyak ditawarkan di Indonesia dengan 80 HD Channels,4K channels serta Value Addes Service (VAS) lainnya” terang Marlo.

Marlo juga menambahkan, Bahwa kota Batam merupakan salah satu pusat bisnis dan ekonomi di Indonesia, Sehingga first media memperluas layanan dan secara konsisten melakukan ekspansi layanan untuk dapat membantu pertumbuhan ekonomi digital dengan menyediakan hihh-speed internet dan konten-konten TV yang berkualitas.

Pengembangan layanan di Batam sudah dimulai sejak tahun 2017, sehingga pada kuartal III 2019 First Media telah memiliki 45.000 homes passed yang dibangun di daerah strategis dengan jumlah pelanggan telah mencapai 8.300.

“First media telah hadir selama lebih dari dua dekade dan telah menjangkau Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya, Surabaya dan sekitarnya, Medan, dan Batam menjadi kota ketujuh,” jelasnya.

Marlo mengatakan, Kehadiran First Media di Batam,juga membantu pemerintah dalam membangun dunia Information and Communication Technologies (ICT). Dengan memberikan layanan internet broadband tercepat dan unlimited hingga 1 Gbps.

“Kami siap membantu dan mendukung program pemerintah, kami ada cloud service dan ada data centre,” ungkapnya.

Sedangkan ditempat yang sama Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menyampaikan selamat datang kepada First Media karena telah berkontribusi terhadap Batam.  

“Kami dengan senang hati menyambut kehadiran First Media di Kota Batam dan Mudah-mudahan dapat berkompetisi ke arah yang lebih baik,” terang Amsakar.

Amsakar berharap semoga kehadiran First Media dapat membantu mendukung dunia digital 4.0 dengan memberikan informasi dan layanan terbaik. (Lin)