46 Klub Hadir Open Tournament Sepak Bola Danlanud Raden Sadjad Natuna


BATAMCLICK.COM – Komandan Lanud Raden Sadjat, Kolonel Pnb Fairlyanto, membuka secara resmi open Tournament sepak Danlanud Raden Sadjad Cup 2019, bertempat dilapangan Dirgantara Lanud, Selasa (5/11/2019).

Pertandingan diawali tendangan oleh Danlanud, pada pertandingan perdana diikuti 46 Club. dimana team sepak bola Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Natuna berhadapan Dengan Team Sepak Bola PLN Natuna hingga adu penalti. dengan skor 5-4 untuk PLN.

BACA JUGA : 

Danlanud Raden Sadjad dalam Sambutannya mengatakan, Tak lupa kepada para atlet kesebelasan yang akan bertanding maupun para wasit yang mengawasi jalannya pertandingan, “Saya menghimbau untuk selalu menjaga sportifitas dan semangat fair play karena sportifitas dan fair play dalam olahraga merupakan harga diri seorang atlet,” ujarnya.

Danlanud berharap turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahim antara peserta turnamen dengan TNI Angkatan Udara.

Oleh karena itu, saya berpesan kepada seluruh tim, agar capailah prestasi yang optimal dengan cara menjunjung tinggi sportivitas, mematuhi seluruh aturan pertandingan, hindari adu fisik yang berpotensi memiliki risiko. Kemudian kepada para suporter untuk berperilaku sopan, saling hormat satu sama lain,”  pinta Danlanud.

Turut hadir pada acara pembukaan tersebut Wakil Bupati Natuna Hj.Ngesti Yuni Suprapti, Letkol Czi Ferry Kriswardana, Komandan Kodim 0318 Natuna, Letkol Pom Fanny Philip Kadisops Lanud Raden Sadjad, Letkol Lek Bambang Dansatrad 212 Ranai, AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, Kapolres, Lettu Arh Teguh Widodo,Pasintel Yon Komposit GP. (Rky)