Jelang Penutupan TMMD, Sejumlah TNI Pasang Baleho


BATAMCLICK.COM, Jepara – Sejumlah kesiapan menyambut penutupan TMMD Reguler Ke 106 Kodim 0719/Jepara terus di kejar oleh Satgas TMMD dan anggota Tuud Kodim Jepara. Salah satunya adalah pemasangan baleho berukuran 20 meter dan lebar 5 meter.

Menurut Kapoktuud Kodim Jepara Peltu Lukman Aryanto, anggota Tuud bersama anggota Satgas TMMD terus menyelesaikan pekerjaan persiapan upacara penutupan. “Tak hanya memasang baleho saja, kami juga harus merampungkan pemasangan umbul-umbul sore ini,” jelasnya kepada tim jurnalistik Kodim Jepara, Rabu (30/10/2019).


BACA JUGA:

Diterangkannya, bahwa waktu acara penutupan yang tinggal sehari, yakni besok pagi, membuat anggota Satgas dan Pok Tuud harus bekerja ekstra keras, mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan.

“Pemasangan baleho saja, kita harus benar-benar memperhatikan segala aspek, mulai dari aspek keamanan saat memasang, hingga aspek kekuatan dari baleho yang dipasang. Walau misal nanti harus lembur sampai malam, kami sebagai prajurit akan siap dan menyelesaikan semuanya hingga tuntas,” tandas Peltu Lukman. (pendim0719jpr/afid).