Inilah Serma Nur Affandi, Sosok Prajurit Dengan Jiwa Juang Dan Semangat Tinggi.


BATAMCLICK.COM, Jepara – Sosok seorang Bati Bhakti TNI dalam setiap pelaksanaan TMMD terkadang terabaikan dari pandangan publik. Hal ini dikarenakan tugasnya sebagai koordinator lapangan jarang menjadi liputan tim jurnalistik.

Dalam TMMD Reguler Ke 106 Kodim 0719/Jepara di Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji, sosok Bati Bhakti TNI Serma Nur Affandi sangat berperan dalam suksesnya pelaksanaan TMMD. Dimulai dari mengurus material, hingga mengeplot penempatan anggota dirute menuju sasaran TMMD, menjadi tanggungjawabnya.

BACA JUGA : 

Didepan rekan-rekannya, sosok Serma Nur Affandi merupakan seorang prajurit yang bersahaja, penuh jiwa juang dan semangat yang tinggi. Pria kelahiran Jepara 48 tahun silam ini merupakan salah satu tokoh dibalik suksesnya pelaksanaan TMMD.

“Semua sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai Bati Bhakti TNI, sehingga saya tetap akan bekerja semaksimal mungkin untuk suksesnya TMMD. Apalagi ini untuk menyejahterakan rakyat, sudah tentu saya siap mengorbankan waktu demi kegiatan ini,” ungkapnya kepada tim jurnalistik Kodim Jepara, Rabu (30/10/2019). (pendim0719jpr/afid).