Bikin Kaget Ini Ketrampilan Kopka Khunderin

BATAMCLICK.COM, Jepara – Ketrampilan Kopka Khunderin, anggota Satgas TMMD Reguler Ke 106 Kodim 0719/Jepara dalam memotong kayu menggunakan gergaji mesin untuk digunakan membuat kusen rumah RTLH milik Heri (32) warga Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji mendapat pujian dari banyak warga.

“Bagaimana gak kaget pak, melihat keterampilan pak Tentara yang begitu lincah memotong kayu menggunakan mesin. Soalnya yang saya tahu pak Tentara itu hebat di medan perang saja, tetapi pak Khunderin membuktikan bahwa Tentara itu juga ahli dalam segala bidang. Saya salut dan bangga terhadap kepada pak Tentara,” ungkap Heri, warga Desa Tanjung yang rumahnya direhab dalam TMMD.

BACA JUGA : 

Di lokasi terpisah, Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke 106 mengatakan, Tentara Nasional Indonesia (TNI) harus profesional dan handal disegala medan apapun dimanapun dan kapanpun.

“Demi mengabdi kepada masyarakat, seorang prajurit harus dapat menyesuaikan dalam kegiatan apapun dan harus dapat memberi contoh dalam sikap dan kesederhanaanya kepada masyarakat. (pendim0719jpr/afid).