Golkar Pasbar Buka Pendaftaran Balon Bupati

BATAMCLICK.COM, PASBAR – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang. Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), membuka penjaringan bakal calon kepala daerah.

“Golkar membuka penjaringan bakal calon kepala daerah, Oktober – Desember 2019, nantinya Tim Pemilihan Pilkada Golkar Pasbar, mereka akan menjemput bola ke bawah, setelah pendaftaran dan administrasi selesai, ” ujar Daliyus K, DPD Golkar Pasaman Barat, saat di temui Batamclick.com di Skretaraiat Golkar Pasbar, Jalan KKN Simpang Empat. Rabu (09/10/2019).

BACA JUGA : 

Dia melanjutkan, bagi kader Golkar, luar kader maupun masyarakat umum, mempunyai integritas dan berkeinginan mendaftar menjadi bakal calon kepala daerah bisa langsung datang ke skretaraiat Golkar atau ke Tim Pemilihan Golkar, untuk pendaftaran gratis tanpa di pungut biaya.

“Dari banyaknya yang mencalon akan di seleksi menjadi 5 orang dan di sampaikan ke tingkat DPP Golkar Provinsi. hingga akhirnya DPP Golkar Provinsi turun ke bawah melakukan survei terhadap 5 orang tersebut di seleksi lagi menjadi 3 orang,” sebutnya.

“Siapapun orang yang akan di usungkan menjadi calon kepala daerah nantinya bisa memajukan Golkar lebih baik lagi,” harap Daliyus K.

Sementara itu, Ketua Tim Pemilihan Partai Golkar Pasaman Barat, Armi Dt. M. Batuah, menjelaskan, persyaratan administrasi yang harus di penuhi oleh bakal calon kepala daerah yang ingin mendaftar, adapun antara lain :

  1. Membuat surat pernyataan bahwa akan ada kesediaan menjadi calon / balon Bupati Pasaman Barat.
  2. Biodata dan Pas Photo.

“Persyaratan lainya bisa langsung datang ke Tim Panitia Pemilihan Golkar Pasaman Barat, ” ungkapnya. (Septria Rahmat. A)