Guru Di Batam Tersandung Dugaan Pencabulan, Pengacara Kaspol Jihad Siap Bela

Kaspol Jihad, SH. MH, pengacara yang akan membela SHY, guru SD di Batam yang menjadi tersangka kasus dugaan pencabulan - Foto Barakata.id/Ali Mhd

BATAMCLICK.COM, BATAM – Kasus SHY sempat menggegerkan warga kota batam terkait kasus diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap siswa di salah satu sekolah dasar (SD) di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), sang guru berinisial SHY pun akhirnya ditahan di Polresta Barelang.

Terkait dugaan kasus tersebut, Pengacara Kaspol Jihad, SH. MH pun menyatakan kesanggupannya untuk siap membela pahlawan tanpa tanda jasa tersebut.

BACA JUGA : 

“Pihak keluarga dari Bapak SHY mempercayai saya sebagai advokatnya. Tentu saya merasa terpanggil dan sangat siap untuk mendampinginya,” kata Kaspol yang juga sebagai Dosen di Fakultas Hukum Universitas Batam (Uniba) ini, Sabtu (21/9/19).

Kaspol mengatakan, sejak ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus pencabulan beberapa waktu lalu, SHY pun ditahan oleh pihak Kepolisian. Dan pada Kamis 19 September 2019, SHY kembali diperiksa penyidik Unit VI Polresta Barelang.

“Pemeriksaan lanjutan itu untuk melengkapi berkas perkara kasus tindak pidana yang diduga dilakukan oleh bapak SHY dan saya sebagai Penasehat Hukum, tentu ikut mendampinginya,” kata Kaspol Jihad.