Gubernur Kepri Hadir Kuliah Tibunnabawi Ala HNI

BATAMCLICK.COM – Antuasias warga Batam bersama Halal Network Internasional (HNI) atas kehadiran Plt Gubernur Kepri, Isdianto semarak seusai acara pembukaan Kuliah Herba Thibbunnabawi di Golden Prawn, Batam Minggu (15/9).

Produk halal saat ini menjadi perhatian besar dikalangan umat Muslim.

BACA JUGA : 

Bahkan berbagai kampanye kepedulian terhadap persoalan makanan halal bagi Muslim pun terus didorong oleh berbagai kalangan.

Hal Ini dilakukan agar konsumsi terhadap produk-produk halal di Indonesia semakin tumbuh besar.

Foto bersama Dengan Gubernur Kepri

Warga HNI yang mayoritas emak-emak tersebut berebutan minta foto bersama dengan orang nomor satu di Provinsi Kepri saat ini.

“Iya pak, kami melihat viral swafoto dengan pak Gubernur ini. Jadi kami pun ingin juga berswafoto. Kapan lagi ada kesempatan,” ujar Nani, seorang emak-emak yang membawa tiga orang anaknya untuk berswafoto dengan Plt Gubernur Kepri.

Plt. Gubernur dengan sigap melayani permintaan swafoto yang mayoritas emak-emak tersebut.

Bahkan tidak hanya Plt Gubernur, Isdianto, Ketua PKK Provinsi Kepri, Hj Rosmerry juga tidak luput dari aksi swafoto oleh kalangan emak-emak ini.

“Baru kali ini kami tahu bahwa ada ibu Gubernur pak, maka kami pun berswafoto lah,” ujar fitri sambil tertawa puas.

Sambutan yang hangat ini di luar dugaan rombongan Pemerintah Provinsi Kepri. Ada sekitar 1200 orang yang hadir dalam acara Kuliah Herba Thibbunnabawi tersebut dan mayoritas dihadiri oleh kalangan emak-emak.(Rky)