Di Rumah Oknum Guru Di Batam, Polisi Temukan Flashdisk Berisi Film Gituan

BATAMCLICK.COM, BATAM – Seragam merah putih dan seragam pramuka Sekolah Dasar (SD) menjadi barang bukti pencabulan yang dilakukan oknum guru sekolah dasar (SD) di bilangan Batam Center, Suhariono alias Mul (45). Seragam itu milik QA, HN dan, CE yang merupakan siswi SD yang menjadi korban pencabulan gurunya.

Satu flashdisk juga diamankan polisi dari rumah Suhariono. Flashdisk itu berisikan film-film porno. Diduga, pria yang sudah beristri dan beranak tiga itu mengalami penyimpangan seksual karena sering menonton film blue itu.

BACA JUGA : 

Barang bukti lainnya, polisi juga mengamankan satu kalung dengan liontin berbentuk cincin. Kalung ini merupakan alat yang digunakan Suhariono sebagai media untuk memuluskan aksi cabulnya terhadap bocah-bocah yang masih berusia 8 dan 9 tahun itu.

“Saya juga bisa hipnoterapi,” kata Suhariono menjawab pertanyaan Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo di hadapan pewarta, Senin (9/9).

Suhariono mengaku sudah melakukan pelecehan seksual pada tiga siswinya. Namun, kepada polisi para korban menyebut masih ada korban lainnya. “Pengakuannya tersangka (Suhariono) melakukan pencabulan satu bulan belakangan ini,” kata Prasetyo pada pewarta.

Modusnya, guru Tematik tersebut memberikan bimbingan hipnoterapi pada murid-muridnya di luar jam pelajaran. Suhariono menyebut akan memberikan energi positif yang dapat membuat fokus belajar para muridnya menjadi lebih baik.