Ramah Tamah Bersama Mantan Anggota DPRD Fraksi PKB, Nyimas Novi: Filosofi Lebah Perlu Dijalankan

Ketua DPC PKB Kabupaten Karimun Nyimas Novi Ujiani menyerahkan cinderamata kepada Sjarifuddin, dalam acara ramah tamah di di Caffe At The Top Bistro Hotel Aston Karimun, Sabtu malam (7/9)

BATAMCLICK.COM: Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani meminta kepada seluruh pengurus partai, kader dan simpatisan agar dapat bergerak seperti filosofi lebah, yang terdapat pada logo baru partai.

Hal itu disampaikan Nyimas Novi pada malam ramah tamah bersama mantan anggota DPRD Kabupaten Karimun periode 2014-2019 dari F PKB, Sjarifuddin, yang digelar di Caffe At The Top Bistro Hotel Aston Karimun, Sabtu malam (7/9).

BACA JUGA : 

Dikatakan Nyimas Novi, keberadaan lebah pada logo baru Partai memiliki makna yang sangat luas. Tentunya menjadi poin penting yang secara umum dimaknai sebagai semangat baru bagi PKB.

Pada malam ramah tamah itu juga, sebagai ajang silaturahmi antara para pengurus, kader dan simpatisan, bersama Ketua Garda Bangsa, Sjarifuddin, yang seiring masa jabatannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Karimun dari Fraksi PKB periode 2014-2019 telah berakhir.

“Dua hal yang perlu saya sampaikan, pertama logo baru PKB yang terdapat lebah pada sisi sebelah kanan atas, memiliki makna yang sangat luas. Lebah memiliki tempat yang baik-baik, hinggap pada tempat yang baik, makan dari yang baik-baik dan menghasilkan yang baik pula, yakni madu. Kemudian kepada saudara Sjarifuddin, kita tetap sebagai sebuah keluarga besar di PKB, maka mari sama-sama besarkan partai. Jangan merasa terlupakan meski tidak lagi menjabat sebagai anggota DPRD,” pintanya.

Dikatakan, sebagai Ketua Garda Bangsa, Sjarifuddin memiliki andil yang cukup besar dalam menggerakkan mesin partai. Bahkan menuju pemilu 2024 nantinya sudah harus mempersiapkan diri sejak saat ini. Terlebih agenda Pilkada Kabupaten Karimun dan Pilkada Provinsi Kepri, tahapannya sudah akan dimulai pada akhir tahun ini. Maka perlu kerjasama dari keluarga besar partai.

“Maka dari itu mari kita tiru lebah. Sehingga dalam melayani ibu bertiwi tetap komitmen bersama sebagai lebahnya PKB. Lebah kalau sudah lengket dia akan berbondong-bondong, kalau satu diganggu semua datang membantu,” ungkapnya.

Sosok Sjarifuddin kata Nyimas Novi, tetap menjadi bagian tak terpisahkan dari PKB. Sehingga malam ramah tamah penuh keakraban itu sebagai salah satu ajang menyusun kekuatan partai.

Sementara, mantan anggota DPRD Kabupaten Karimun periode 2014-2019, Sjarifuddin menuturkan, sebagai kader dan pengurus PKB Kabupaten Karimun, dia berjanji akan tetap membesarkan partai.

“Pada pemilu 2019 ini,PKB mampu menduduki posisi ke empat ditingkat nasional. Semoga ini merupakan motivasi bagi kita semau agar bisa lebih maju. Tidak ada yang tidak bisa kalau kita bersatu. Kita adalah saudara yang bersatu dalam PKB,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Sjarifuddin mendapatkan cinderamata berupa satu buah foto berbingkai, yang didalamnya terdapat kumpulan foto kecil-kecil yang digabungkan. Materi fotonya berupa berbagai kegiatan yang dilakukan Sjarifuddin bersama keluarga besar PKB.

Turut hadir Dewan Syuro PKB Karimun, Ust Abdul Rahman Nurani, Anggota DPRD terpilih dari PKB Fakhrurrazi, para pengurus, kader dan simpatisan PKB.(gan)