#bubarkanKPAI Trending di Twitter, KPAI Angkat Bicara


BATAMCLCICK.COM – Netizen menggaungkan #bubarkanKPAI di Twitter terkait dihentikannya audisi bulutangkis PB Djarum. Apa tanggapan KPAI?

“Saya tidak mengerti logikanya ke mana. Mereka bisa jadi tidak mendapatkan pengetahuan yang sama dengan kita, atau informasi yang ditangkapnya itu terpotong-potong,” kata komisioner KPAI Sitti Hikmawati menanggapi trending #bubarkanKPAI usai melakukan audesi dengan Pemkab Banyumas, Senin (9/9/2019).

Dia juga meminta masyarakat mendudukkan permasalahan tersebut sesuai dengan aturan.


BACA JUGA:

“Logikanya sangat sederhana. Yang kita minta hanya turunkan brand image, brand color, logo-logo seperti itu. Ketika itu diturunkan, berati dia mematuhi peraturan yang ada. Kalau peraturannya dipatuhi, sebenarnya KPAI tidak salah,” ucapnya.

Sitti menjelaskan, dengan menurunkan brand dan logo-logo itu, dampaknya pada denormalisasi produk. Seolah produk rokok bukan merupakan barang berbahaya, karena dampaknya tidak akan terasa pada saat ini.

“Memang tidak akan berdampak hari ini dan bukan terjadi pada atlet. Kalau pada atlet diharapkan tidak merokok dengan sangat ketat. Tetapi pada mereka yang mengidolakan atlet dan melihat ini bersahabat dengan produk rokok,” ujarnya.







Laman: Page 1 Page 2Laman berikutnya