Kasdim Pati Bersama Forkopimda Kabupaten Pati Ikuti Istiqhosah

BATAMCLICK.COM. Pati –  Pada hari kamis, 22 agustus 2019 dimulai pukul pada 20.00 Wib di Pendopo Kabupaten Pati, Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Moch Solichin, S. Ag, M. Si, menghadiri malam Istiqhosah/Tahlil rutinan bersama Ulama dan Umaroh.


Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap dua bulan sekali ini diikuti oleh ulama/tokoh agama dan seluruh instansi TNI, Polri diwilayah Kabupaten Pati.

BACA JUGA : 

Sedangkan Istighosah ini dilaksanakan dengan tujuan memohon kepada Allah untuk keselamatan masyarakat kabupaten Pati.

Dalam sambutannya Bupati Pati H. Haryanto SH,MM,M.Si, menyampaikan terimakasih atas kehadirannya seluruh tamu undangan yg telah hadir di acara Istiqomah dan “Alhamdulillah sudah tujuh tahun ini saya menjabat Bupati Pati tetap kita jalin komunikasi antara Ulama dan Umaroh serta Forkompimda bersama masyarakat Kabupaten Pati,”

Dalam “Istighosah ini selain acara rutinan juga sekaligus memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT, bahwa kegiatan peringatan hari jadi Kab Pati dan perayaan HUT RI bisa berjalan aman lancar dan sukses,” ucap Haryanto.

“Semoga dengan kegiatan Istighosah ini masyarakat Pati  bertambah maju , aman dan Sejahtera dan kegiatan Istqosah ini bukan untuk kepentingan pribadi tetapi untuk kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Pati,” terangnya.

“Malam ini kita gemakan sholawat dan semoga mendapat syafaatnya nabi Muhammad saw,” dan  semoga Istighosah  kita kali ini mendapat ridho dari Allah SWT dan memohon keselamatan Kabupaten Pati,” Harapnya.(nartopendimpati)