INALILLAHI: Jemaah Haji Asal dari Pasaman Barat Meninggal Dunia Di Mina, Arab Saudi

Jemaah Haji Asal dari Pasaman Barat Meninggal Dunia Di Mina, Arab Saudi hari Minggu ( 11/8/2019) - Batam Click / Sep

BATAMCLICK.COM, PASBAR – Jemaah Haji berasal dari Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat ( Sumbar ) pada kloter : 2 Padang yang bernama Lazran Mizlan Rais meninggal dunia di Mina, Arab Saudi.

Kasi Haji dan Umroh Kementerian Agama Pasbar, Suharjo Lubis mengatakan kepada Batamclick.com, Senin ( 12/8/19). Membenarkan meninggalnya Jemaah Haji berasal dari Pasaman Barat bernama Lazran Mizlan Rais ( 68 ), Warga Sasak Kecamatan Ranah Pesisie. Sebelum meninggal almarhum berangkat haji bersama istrinya.

BACA JUGA : 

“Kronologis meninggalnya Jemaah Haji Almarhum Lazran Mizlan berawal setelah berangkat dari Arafah ke Muzdalifah menuju ke Mina, namun hingga akhirnya almarhum meninggal di Mina setelah melaksanakan wukuf, hari Minggu ( 11/8) penyebabnya di duga kelelahan.” Katanya.

” Jenazah almarhum akan di makamkan di Mina. Selanjutnya jumlah Jemaah Haji kita Pasbar Kloter : 2, Embarkasi Padang total sekitar 386 Orang. Sekarang kurang satu Jemaah Haji kita menjadi 385 Orang, karena meninggal dunia”. Ungkapnya.

Kesempatan lain, Camat Sasak Ranah Pesisie, Nur Fauziah Zein mengatakan, Jemaah Haji Almarhum Lazran Mizlan Rais, merupakan warga Sasak, semoga almarhum menjadi haji mabrur dan di ampuni segala dosanya, Aamin. ( Septria Rahmat)