Oknum Guru LGBT, Muridnya Dijebak, Disuruh Onani dan….

BATAMCLICK.COM: Kelakuan oknum guru SMA sederajat di bilangan Tanjungpinang, Kepulauan Riau ini memang tak pantas ditiru. Ia tega menjerat salah seorang muridnya, lalu dipaksa untuk berbuat yang tidak senonoh hingga melayani kebutuhan menyimpangnya.

Ketua Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kepri, Ery Syahrial menegaskan saat ini pihaknya sedang menangani kasus asusila yang dilakukan oleh oknum guru laki-laki terhadap salah seorang muridnya yang juga laki-laki.

“Jadi guru ini LGBT, ceritanya naksirlah dengan salah seorang muridnya, karena muridnya ini tak merespon, akhirnya dijebak dengan berbagai cara akhirnya disuruh tunjukkan kemaluan dan onani,” ungkap Ery.

Saat dalam paksaan menunjukkan kemaluan dan onani, ternyata adegan itu direkam oleh sang guru.

“Rekaman itu sekarang sudah tersebar luas. Bahkan dengan rekaman itu, korban dipaksa melayani gurunya,” jelas Ery.

Kasus ini dijelaskan Ery sudah dilapokan orang tua korban ke polres Tanjungpinang

“Tapi pelaku sampai saat ini belum diamankan, mudah-mudahan cepat ditangani polisi agar tidak jatuh korban lagi,” harapnya.

Selain pencabulan, menurut Ery ada pelanggaran UU ITE dalam kasus ini karena video korban sudah tersebar, dan saat ini kondisi mebtal korban cukup terganggu.

“Kami berharap pihak polisi agar dapat menindaklanjuti dan bergerak cepat dalam menu taakan kasus ini, karena kita khawatir akan pertumbuh anakanik.(bos)