NGERI: Ada Facebook group Sahabat Batam, Anggotanya Menawarkan Jasa Sesama Jenis


BATAMCLICK.COM, BATAM – Facebook group Sahabat Batam facebooknya Pemuda* (Kaum Gay) di Kota batam. di facebook group Sahabat Batam ini anggota dengan bebas membicarakan hasrat sesama jenisnya.

Terlihat, unggahan di facebook group Sahabat Batam ini dengan bebas menawarkan jasa layanan pemuas napsu sesama jenis berkedok jasa pijat.

BACA JUGA : 

Saat ini Jumat (09/08/2019) terpantau facebook group Sahabat Batam memilik 811 anggota. Dengan status facebook group Sahabat Batam Group Publik, jadi siapa saja dapat melihat group ini.

Terpantau di facebook group Sahabat Batam berbagai unggahan di branda facebook group Sahabat Batam.

Dalam keterangan facebook group Sahabat Batam, tujuan di bentuk group facebook ini “Menjalin Silaturahmi Pemuda* Batam”.

Masih diketerangan facebook group, Digroup facebook ini juga menawarkan yang mencari film dewasa diperlisahkan.

“Yang Nyari BF, Silahkan Mana tau jodohnya sisini”

Untuk bisa bergabung di group facebook group Sahabat Batam admin group mengeluarkan syarat tertentu untuk menjadi anggota.

Berikut syarat menjadi anggota di facebook group Sahabat Batam.

  1. Tinggal Di Batam

Dilihat dari informasi facebook group Sahabat Batam, pemilik akun alif abbas dan farel cassaro Abbas merupakan admin dan moderator facebook group Sahabat Batam.

Hingga berita ini diturunkan, BatamClick.com belum mendapatkan pernyataan resmi dari admin facebook group Sahabat Batam terkait tujuan pembuatan facebook group Sahabat Batam. ( rus)