Ini Pesan Pangdam Diponegoro di Upacara Penutupan TMMD Kalikondang


BATAMCLCIK.COM, DEMAK – Sejumlah pesan ini yang disampaikan
Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Muhamad Effendi saat menjadi inspektur upacara penutupan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

Selaku penanggung jawab Operasional TMMD reguler ke -105 Tahun 2019 di Jawa Tengah, Pangdam menyampaikan permohonan maaf jika selama kegiatan pembangunan terdapat perilaku atau tutur kata prajurit Satgas TMMD yang tidak berkenan di hati masyarakat.


BACA JUGA:


Kepada para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD, Pangdam Diponegoro minta agar memperhatikan faktor keamanan saat kembali ke induk pasukan masing-masing. ”Jadikanlah momen kegiatan TMMD ini sebagai pelajaran dan pengalaman sebagai bagian dari solusi pembangunan dan pendorong motivasi bagi rakyat,” ungkap.

Orang nomor satu di jajaran Kodam IV/Diponegoro itu juga berpesan, kepada anggota Satgas TMMD dan segenap masyarakat untuk selalu mempertahankan semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat yang telah dirasakan selama kegiatan TMMD.

Selain itu, warga diminta untuk meningkatkan semangat bekerja dan membangun bersama sebagai realisasi semangat gotong-royong warisan asli bangsa Indonesia. Selanjutnya memelihara hasil-hasil program TMMD dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan masyarakat. (Pendim 0716/Demak)