Batamclick.com, Batam – Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Pidana Umum dan Kepala Seksi Intelijen bertempat di Aula Sasana R. Suprapto Senin (24/6/2019). 

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) yang sebelumnya Filpan Pajar D Laia menempati jabatan baru sebagai Kepala seksi Tindak Pidana Umum Lainnya di Kejaksaan Tinggi Jambi dan digantikan oleh Noviriadi Andra yang sebelumnya sebagi Kepala Seksi Pidum Kejari Kota Malang. 

Serta mantan Kasi Narkotika Kejati Banten, Fauzi sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Batam akan menggantikan Robi Haryanto Siregar yang akan mengisi jabatan baru sebagai Kasi Pidum Kejari Pekanbaru Riau. 

Dedi Triharyadi,Kepala Kejaksaan Negeri Batam dalam sambutannya mengatakan, bahwa pergantian unsur pimpinan di kejaksaan merupakan hal yang biasa untuk menyegarkan tatanan di Kejari Batam. Ia berharap pada kasi yang baru harus inovatif dalam bekerja. 

” Saya berharap kepada Kasi Pidum dan Kasi Intel baru agar dapat menguatkan tim dalam menangani sejumlah PR maupun dugaan kasus-kasus baru kedepannya,” tambah Dedie.

Selanjutnya, harapan bagi Filpan dan Roby selamat bertugas ditempat baru, terimakasih atas pengabdian dan kerjasama nya selama ini. Dan pada Kasi yang baru agar segera menyesuaikan diri karena disini sakit satu sakit semua dan makan satu harus makan semua. 

” Saya berharap adanya pergantian tersebut juga akan mendorong peningkatan kinerja di Kejaksaan Negeri Batam semakin bagus, khususnya dibagian pidana umum dan intelejen untuk menuntaskan sejumlah kasus,” tutupnya. ( lin)