BATAMCLICK COM, Simpang Ampek – Bupati Pasaman Barat, H. Syahiran bersama jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) berkomitmen mendukung pengembangan sarana dan prasarana olah raga yang dibangun masyarakat setempat. Hal itu disampaikannya pada saat penutupan Bomba Kuality Moto Sport Club (BKMSC) Grasstrack Motocross di Jorong Aek Nabirong Kecamatan Koto Balingka, Selasa (11/6/2019).

“Hari ini saya hadir membawa segenap kepala OPD terkait untuk mendukung pengembangan sarana dan prasarana olah raga yang dibangun oleh masyarakat. Kita bersama akan berpikir, bekerja dan membantu pengembangan sarana yang ada,” kata Syahiran.

Syahiran menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada segenap panitia BKMSC Grasstrack Motocross yang telah sukses mengangkat kegiatan besar tersebut.

“Saya harap kita semua disiplin dalam mentaati peraturan dan saya harap juga tidak terjadi apa-apa. Panitia harus bekerja keras mengamankan lokasi sehingga acara dapat berjalan lancar,” harapnya.

Sementara, pemilik track cross BKMSC, Nazar Lubis menyampaikan bahwa dirinya memiliki banyak program yang sedang berjalan dan butuh dukungan pengembangan sirkuit motocross yang akan dibuat permanen tersebut.

Disampaikan, selain surkuit motocross juga telah dibangun arena selaju sampan sepanjang 700 Meter, arena Arung Jeram, track Offroad dan arena panjat tebing.

“Saya butuh dukungan dari Pemda untuk pencapaian pengembangan program ini. Terima kasih atas kehadiran Bupati Pasbar yang lengkap bersama sejumlah OPD terkait. Insya Allah tahun 2020 mendatang kesemua perencaan ini akan rampung,” ujar Nazar.(sep)