Bupati Kepulauan Anambas Berbuka Puasa di Desa Nyamuk, Siantan Timur

BATAMCLICK.COM,ANAMBAS: Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra buka puasa bersama masyarakat di Masjid An-Nur, Desa Nyamuk, Siantan Timur, Kepulauan Anambas, Kamis (30/5/2019).

Bupati Anambas, Wakil Bupati dan Sekda bersama masyarakat Desa Nyamuk.

Bupati dan Wakil Bupati pun dampingi oleh Sekretaris Daerah Sahtiar SH, MM serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kepulauan Anambas, serta Para Kepala OPD dan Para Kepala Bagian.

BACA JUGA : 

Camat Siantan Timur yang diwakili oleh Sekretaris Camat Siantan Timur Halidin  dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas beserta rombongan di Desa Nyamuk.

Selain itu ia juga melaporkan beberapa kendala berupa Fasilitas Umum yang ada di desa-desa Kecamatan Siantan Timur

Dalam Kesempatan tersebut bupati menyampaikan sambutan bahwa orang-orang yang sayang dan cinta kepada orang tua, maka ia akan sukses.

Abdul Haris dalam sambutannya juga menyampaikan silaturahmi ini merupakan langkah untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, dan juga ingin mendengar keluhan dari masyarakat.

“Kami juga ingin memastikan apakah pelayanan  publik sampai ke masyarakat, salah satunya sarana kesehatan dan Alhamdulillah di Desa nyamuk tidak ada masyarakat yang sakit,” kata Abdul Haris.

Orang nomor satu di Anambas itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat  atas sambutan dan jamuan yang telah diberikan.

“Bapak-bapak, jangan lupa membayar zakat, zakat tersebut nantinya akan disampaikan kepada masyarakat yang kurang mampu melalui Baznas,” himbau Haris.

(HUMAS KEPULAUAN ANAMBAS/Mkls)